HSSE

PT. Garda Utama Nasional

GUN membekali SDM Security dengan pengetahuan yang terkait “Health Safety Security and Enviroment” melalui pelatihan dan pembinaan secara berkala dengan cara bekerjasama dengan instansi-instansi terkait guna diterapkan di lokasi tugas sebagai bagian dari tugas pengamanan aset dan organisasi mitra kami.

Manajemen GUN selalu berkomitmen untuk Menetapkan tujuan pekerjaan, Merencanakan, Melaksanakan dan Mengevaluasi sasaran dan Program HSSE (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) secara berkala agar selaras dengan baik mengikuti perkembangan kondisi perusahaan, peraturan atau standar yang berlaku dan harapan mutu hasil yang terbaik.

GUN memiliki Kebijakan HSSE yang menjadi kewajiban bagi semua pihak yang bekerja di lingkungan GUN sesuai dengan tugas, tanggung jawab dan lokasi penempatan setiap anggota security sebagai berikut:

  1. Mematuhi perundang-undangan dan persyaratan lainnya yang berkaitan dengan HSSE, serta mengintegrasikan ke dalam semua aspek kegiatan pekerjaan proyek yang berjalan.
  2. Menyediakan kerangka kerja bagi penetapan dan peninjauan sasaran HSSE.
  3. Menyediakan sumber daya yang cukup untuk mengimplementasikan system manajemen HSSE.
  4. Mendokumentasikan, menerapkan, dan memelihara system manajemen HSSE.
  5. Mengkomunikasikan dan menanamkan kesadaran kebijakan ini kepada semua karyawan dan Personil PT Garda Utama Nasional (GUN).